HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Terkait Pembunuhan, Ini Himbauan Kapolres Langsa

Lentera 24.com | LANGSA -- Jajaran Polres Langsa saat ini tengah memerintahkan bawahannya untuk terus mengungkap siapa pembunuh M. Faizal s...

Lentera24.com | LANGSA -- Jajaran Polres Langsa saat ini tengah memerintahkan bawahannya untuk terus mengungkap siapa pembunuh M. Faizal sehingga dapat diketahui apa motif pembunuhan tersebut.


Kepada media ini Kapolres Langsa AKBP Satia Yudha Prakasa Sik, Rabu (18/7) malam mengatakan bahwa, terkait pembunuhan ini Polres Langsa berusaha secepatnya dapat mengungkap siapa pelakunya.

Untuk itu Kapolres menghimbau kepada masyarakat apabila ada yang melihat terakhir kalinya korban dengan seseorang, yang diduga pelaku pembunuhan agar secepatnya diinformasikan kepada polisi atau dapat melaporkannya ke pos polisi terdekat, harap Kapolres.

BACA JUGA : Siswa SMAN 2 Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Kita juga sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam mengungkap pelaku pembunuhan ini. Jangan sembarangan menebar foto orang yang belum pasti pelakunya, karena kami dari pihak kepolisian masih menyelidiki kassusnya dan jika foto yang disebar tersebut adalah pelakunya pasti dia sudah kabur jauh sehingga sulit mencarinya. [] L24-007 (Roby Sinaga)