Sejumlah Bacaleg Partai Bulan Bintang Kota Langsa ikut tes Alqur'an di KIP

Lentera24.com | LANGSA -- Sejumlah Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Langsa ikut tes Alqur'an di KIP.


Dari semua Bacaleg PBB Langsa yang mewakili dari masing-masing Dapil 1 s/d 3 telah berhasil menyelesaikan tahapan tes uji baca Al-Qur'an di kantor KIP, Selasa (24/7) di Langsa.

Menurut amatan awak media ini, semua peserta tes Qur'an yang berjumlah 19 peserta, sedangkan yang hadir berjumlah 14 orang, empat orang dinyatakan Absen (belum sempat hadir) dikarenakan berhalangan, dan akan mengikuti tes ulang bagi yang belum sempat ikut, akan mengikuti kembali pada tanggal 30 Juli mendatang.


Ke 14 peserta telah mengikuti tes dengan lancar, salah seorang panitia/Tim Penguji Drs. Amri, M.A, mengatakan ujian yang dilaksanakan hari ini merupakan tahapan kegiatan Pemilu yang dilaksanakan oleh Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP) Kota Langsa bekerja sama dengan lembaga terkait Majelis Permusyawararan Ulama (MPU) Kota Langsa, salah satu peserta tes dari Partai PBB M. Kamal, A.Md yang juga merupakan Ketua DPC PBB Kota Langsa menyampaikan apresiasinya kepada Panitia Penguji yang telah menguji satu persatu Bacaleg PBB dengan penuh kesabaran.

Kamal mengharapkan kepada Tim Penguji agar seluruh peserta tes semuanya agar bisa lulus dengan nilai yang memuaskan, dimana nantinya semua peserta tes bisa mempersiapkan tahapan berikutnya hingga tuntas, demikian imbuhnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.