HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sedang Berduaan dengan Wanita Muda, Kepala Bappeda Dimadikan Air Peceran

Lentera 24.com | LANGSA -- Diduga Berbuat mesum Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Langsa berinisial SF, dan pasangan beri...

Lentera24.com | LANGSA -- Diduga Berbuat mesum Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Langsa berinisial SF, dan pasangan berinisila D diamankan warga dan dimandiin air parit oleh warga Dusun Buket, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro,Kota Langsa, Sabtu (28/7).



Informasi yang berhasil di himpun media ini dari berbagai subur menyebutkan bahwa SF ditangakap warga pada saat sedang berada di dalam salah satu rumah perusahaan air mineral yang berada di Dusun Buket.


Bahkan dalam video yang sempat beredar luas di medsos terlihat SF dan D sedang dimandikan dengan air parit oleh warga gampong setempat. 


Lantas pada saat dihubungi media ini Fafii selaku Geuchik Gampong Paya Bujok Seuleumak, melalui telephone seluler membenarkan bahwa warganya telah mengamankan pasangan yang diduga melakukan mesum.


"Benar tadi saya dapat informasi dari Tuha Peut kalau ada tertangkap pasangan diduga sedang melakukan mesum di dusun bukit", ujar Geuchik. 


Namun hingga saat ini pihaknya belum tau pasti identitas kedua pelaku tersebut. tutupnya. [] L24-007 (Robi Sinaga)