Reses Wakil Ketua DPRK Atam, Masyarakat Berharap Bantuan Baitul Mal Agar Tepat Sasaran

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bantuan Baitul Mal diminta agar tepat sasaran dalam penyaluran dengan melibatkan Aparatur Kampung dalam pengambilan data penerima bantuan.  Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Nora Inda Nita, SE saat melakukan Reservasi di Kampung Medang Ara Kecamatan Karang Baru, Selasa 31 Juli 2018.


" Kiranya melalui kegiatan reses ini dapatlah memperhatikan serta mewujudkan harapan masyarakat, baik dari pembangunan jalan maupun bantuan bagi para janda dhuafa dari Baitul Mal yang di perkirakan sekitar 100 orang serta penetapan bagi penerima raskin yang saat ini masih belum tepat sasaran di karenakan adanya perbedaan antara data yang di usulkan dari kampung " ungkap Datok Penghulu Kampung Medang Ara, Sopyan.

Dikesempatan tersebut, Abu Bakar selaku Imam Kampung Medang Ara, menyampaikan Kampung Medang Ara adalah salah satu kampung yang berada di daerah pusatnya kecamatan, berpenduduk mencapai 2000 jiwa. " Akan tetapi jika di lihat dari sisi pembangunannya,  jauh tertinggal di bandingkan kampung yang berada di sekitarnya, terutama jalan utama penghubung kampung maupun jalan lorong sangat tertinggal " ungkap Abu Bakar.


Terkait dengan usulan yang disampaikan oleh Datok dan Imam Kampung Medang Ara, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Nora Idah Nita, SE mengatakan, bahwa dirinya akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi harapan masyarakat. " Nanti akan coba kita tinjau di Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang, Insya Allah, saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat Kampung Medang Ara " jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Nora Inda Nita juga menyerahkan bantuan seperangkat perlengkapan alat Shalat berupa Mukenah khususnya kepada para ibu - ibu yang berhadir. [] L24-005

Diberdayakan oleh Blogger.