Putra Kelahiran Tanjung Neraca Tembus Skuad Inti PPLP Aceh Pada Turnamen PPLP Seluruh Indonesia

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Tim PPLP Aceh berhasil tembus partai Semifinal Kejuaraan PPLP Seluruh Indonesia, dimana pada partai tersebut PPLP Aceh akan berhadapan dengan Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Senin sore (23/07) di stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Foto : Muhammad Sidiq, Tembus skuad Inti PPLP Aceh di bawah Asuhan Kustiono pada Turnamen PPLP se Indonesia yang dihelat di stadion Harapan Bangsa Banda Aceh (Dok-Razzaq)

Dari sekian nama pemain, ada satu Pemain Asal Bumi Muda Sedia yang berhasil tembus Skuad Inti PPLP Aceh, Siapa dia ?

Ini dia, Muhammad Sidiq, putra kelahiran Kampung Tanjung Neraca Kecamatan Manyak Payed, 16 Juni 2001 yang lalu, kini mampu tampil apik dan tembus Skuad Inti PPLP Aceh di bawah asuhan Kustiono. Pemain ber nomor punggung 18 yang berposisi di Bek Kiri tersebut, tercatat Tak tergantikan sejak turnamen tersebut dihelat.

Sidiq yang mengawali karir sepakbolanya di SSB Barona tercatat pernah masuk Tim Pobda Aceh Tamiang tahun 2016, Tim PraPora Aceh Tamiang tahun 2017 dan Tamiang United FC yang akan mengikuti Liga III.

Foto : Muhammad Sidiq Nomor Punggung 18 berfoto bersama Skuad Inti PPLP Aceh (Dok-Razzaq)

Putra dari Sunardi dan Deswati terlihat sejak dini sudah memiliki bakat sepakbola, bukti nyata kerja keras serta latihan yang rutin kini membuahkan hasil maksimal, kepercayaan yang diberikan Kustiono berhasil dibuktikan dengan permainan yang maksimal.

Harapan dan doa masyarakat Aceh Tamiang agar tim PPLP Aceh mampu menjadi juara pada turnamen PPLP seluruh Indonesia. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.