Kakanwil Kemenag Aceh : Prestasi Jadikan Motivasi

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Prestasi harus dijadikan modal motivasi untuk meningkatkan serta mengukir prestasi yang lebih baik ke depan.


Foto : Ilustrasi
Pesan itu disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Aceh, Drs. H. Muhammad Daud Pakeh pada penutupan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XVI dan Expo V Madrasah V Kemenag Prov. Aceh di Lapangan Beringin, Kota  Subulussalam, Jumat (13/7) malam.

Dikatakan, pada even Porseni yang digelar sekali dalam dua tahun itu, selain piala bergilir juga diperebutkan medali emas, perak dan perunggu bagi setiap siswa berprestasi semua jenjang, termasuk karyawan di lingkungan Kemenag.

Sebagaimana tujuan even Porseni melahirkan prestasi, membangun para anak bangsa menjadi lebih baik serta berguna untuk bangsa dan negara, ditegaskan tidak ada perbedaan antara sekolah dengan madrasah. "Sama-sama bertujuan membangun generasi muda," tegas Pakeh.

Kepada para Kemenag Kab/kota, Daud Pakeh mengingatkan harus mampu membangun sinergitas dengan pemerintah daerah dalam rangka melakukan pembinaan generasi muda atau anak didik sebagai aset yang sangat berharga. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.