HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prediksi Spanyol vs Rusia 1 Juli 2018

Lentera 24.com | SPORTS -- Juara Grup B Spanyol akan berhadapan dengan runner-up Grup A dan tuan rumah Rusia, Minggu (01/7). Pemenang perta...

Lentera24.com | SPORTS -- Juara Grup B Spanyol akan berhadapan dengan runner-up Grup A dan tuan rumah Rusia, Minggu (01/7). Pemenang pertandingan babak 16 besar di Luzhniki Stadium ini akan menghadapi Kroasia atau Denmark di perempat final.

Foto : Bola.net
Sebagai tuan rumah, Rusia akan mendapatkan dukungan penuh dari publik mereka. Namun itu takkan mengubah fakta kalau mereka merupakan underdog di hadapan La Furia Roja.

Optimisme menghampiri kubu Rusia menyusul kemenangan besar dalam dua laga pertamanya di fase grup. Namun dua kemenangan itu mereka raih dari Arab Saudi dan Mesir. Begitu dihadapkan pada lawan kuat, Rusia tumbang. Itulah yang terlihat ketika mereka dihajar Uruguay 0-3 pada laga ketiga.

Denis Cheryshev, yang sebelumnya mencetak tiga gol, bahkan menyarangkan satu gol bunuh diri dalam laga tersebut.

Spanyol sendiri sebenarnya sedikit bermasalah dengan pertahanan. Itulah yang membuat mereka imbang 3-3 lawan Portugal dan 2-2 lawan Maroko.

Namun Spanyol masih setingkat di atas Rusia, terutama kualitas para pemainnya. Spanyol memiliki sederet pemain yang mampu mencetak gol di skuat mereka. Diego Costa sudah menyumbang tiga, sedagkan Nacho, Isco dan Iago Aspas telah menyumbang masing-masing satu.

Kemenangan tipis 1-0 atas Iran dan hasil imbang lawan Maroko menunjukkan bahwa Spanyol masih butuh banyak perbaikan. Meski demikian, La Furia Roja dinilai sanggup menyingkirkan Rusia dan melangkah ke babak berikutnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-2-3-1): De Gea; Alba, Ramos, Pique, Carvajal; Koke, Busquets; Iniesta, Isco, Asensio; Costa.
Pelatih: Fernando Hierro.

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Zhirkov, Ignashevich, Kutepov, Fernandes; Zobnin, Gazinskiy; Cheryshev, Golovin, Samedov; Dzyuba.
Pelatih: Stanislav Cherchesov.

Prediksi Skor

Melihat sepak terjang masing-masing tim di fase grup, laga ini diyakini berpotensi menghasilkan cukup banyak gol.

Sulit bagi Spanyol untuk bisa clean sheet, tapi mereka tetap lebih favorit.

Rusia tak sanggup mengatasi serangan Uruguay. Melawan Spanyol, mereka bakal menemui ancaman yang tak kalah menakutkan.

Prediksi skor akhir: Spanyol 3-1 Rusia. [] BOLA.NET