Polres Langsa Sudah Periksa Saksi Dugaan Korupsi ADG Desa Alur Gading Dua

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Kasus penyelewengan dana desa Alue Gading Dua Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur yang diduga dilakukan oleh NM selaku sekdes dan mantan PJ Geuchik setempat saat ini tengah ditangani oleh Polres Langsa.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kasat Reskrim IPTU Agung Wijaya Kusuma, SIK saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Senin (30/07/2018). 

Sambung Kasat, Saat ini kasusnya masih dilidik dengan memeriksa beberapa orang saksi yang ada kaitannya dengan DDG tersebut, bahkan NM (sekdes red) sudah dipanggil juga ujarnya.

"Hal itu sesuai dengan perintah Kapolri Tito Karnavian yang menegaskan untuk selalu mengawasi dan menyelamatkan penggunaan dana desa dari tangan-tangan koruptor.

"Untuk itu, kami juga meminta kepada masyarakat agar besabar karna kasus ini sedang ditangani dan kami juga mengharapkan peran masyarakat dalam mengungkap indikasi penyelewengan dana desa dengan menginformasikan jika ada dugaan kecurangan dalam penggunaan dana desa tersebut, harap Kasat. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.