HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Partai PBB Langsa Resmi Daftarkan Bacaleg ke KIP Kota Langsa

Lentera 24.com | LANGSA -- Setelah sekian lama persiapan perekrutan Bacaleg Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Langsa, hari ini Selasa,17 Juli ...

Lentera24.com | LANGSA -- Setelah sekian lama persiapan perekrutan Bacaleg Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Langsa, hari ini Selasa,17 Juli 2018 bertempat di kantor KIP Kota Langsa.


Ketua Umum M.Kamal,A.Md resmi mendaftarkan sejumlah Calon Legeslatif Kota Langsa yang berjumlah 18 Peserta,yg terbagi di tiga Dapil.

Kamal yang didampingi oleh sejumlah pengurus teras PBB,mengatakan,hari ini adalah hari yang paling bersejarah,seiring dengan peringatan hari ulang tahun (Milad) PBB yang ke 20,bersamaan dengan didaftarkan seluruh bacaleg ke KIP.

Semoga saja ini pertanda awal kemenangan bagi partai Islam yang komit berjuang bersama Rakyat dalam membela Islam dan NKRI dari rongrongan Zionis,disela sela penyerahan berkas Bacaleg ke KIP Langsa.

M. Kamal sangat mengharapkan kepada masyarakat Kota Langsa,agar bersama sama dengan Partai PBB untuk memajukan ekonomi kerakyatan,serta bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI yang tercita di Kota Langsa ini. [] L24-012 (M. Amin)