HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Pangdam Iskandar Muda Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0114/Aceh Jaya,

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG  --  Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH SIP MH dalam kunjungan kerjanya ke wilayah...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH SIP MH dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 0114/Aceh Jaya memberikan pengarahan kepada ratusan personil TNI dan Persit Kodim 0114/Aceh Jaya yang bertempat di halaman Makodim 0114/Aceh Jaya, Gampong Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Rabu (18/7).


Foto : Kedatangan Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH disambut Kasrem 012/TU, Dandim 0114/Aceh Jaya

Dilansir dari laman Facebook Kodam Iskandar muda, Pangdam IM dalam arahannya menekankan prajurit dan persit agar menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga, menurut Pangdam semua kegiatan diawali dari rumah. Jika prajurit senyum dari rumah maka sampai di kantor akan senyum juga.

"Suasana di dalam keluarga prajurit harus harmonis, jika suami berangkat kerja dengan senyuman ( harmonis ) maka selama di jalan bahkan di kantor akan senyum juga, semua kegiatan diawali dari rumah," kata Pangdam.


Foto : Pangdam IM Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH, saat memberikan arahan bagi prajurit TNI Kodim 0114/Aceh Jaya

Selain itu Pangdam IM juga menekankan kepada seluruh personil agar menjauhi narkoba, radikalisme dan penyimpangan ajaran agama. "Jauhi Narkoba, tidak melihat sedikit atau banyak jika terbukti maka akan fatal akibatnya," tegas Pangdam.

Di sela - sela pengarahnnya Pangdam IM turut memberikan hadiah kepada prajurit dan Persit yang mampu menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh Pangdam.

Kunjungan kerja Pangdam IM ini turut dampingi oleh Asintel Kasdam IM, Aspers Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Asrendam IM dan Waasops Kasdam IM. Kehadiran orang nomor satu di jajaran Kodam IM ini disambut oleh Kasrem 012/TU , Dandim 0114/Aceh Jaya beserta unsur Forkopimda Aceh Jaya. [] L24-004