Merah Sakti Tegaskan Eksis Hingga Mei 2019

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH tegaskan kalau dirinya akan tetap eksis memimpin Kota Subulussalam hingga akhir masa tugasnya, 5 Mei 2019.


Penegasan itu diungkapkan Merah Sakti mengawali sambutannya pada Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XVI dan Expo V Madrasah dalam lingkungan Kementerian Agama Tingkat Provinsi Aceh yang dibuka Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Direktur Jenderal Pendidikan Islam Madrasah Kementerian Agama, Dr. H. A. Umar mewakili Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, Senin (9/7).

Sakti menampik isu berkembang kalau dirinya bakal mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI tahun ini. Alasannya, amanah rakyat kepada dirinya sebagai Wali Kota Subulussalam yang berakhir, 5 Mei 2019 tidak boleh diabaikan. 

"Saya tidak mau melukai hati masyarakat Kota Subulussalam, melepaskan jabatan wali kota yang tersisa sekitar sepuluh bulan lagi demi mengejar jabatan lain", tegas Merah Sakti, sebut sejumlah sarana, prasarana di daerah ini dibangun saat dirinya memimpin Subulussalam dan menyesalkan penilaian sejumlah pihak kalau pembangunan di sana tidak ada.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Aceh, Drs. H. Muhammad Daud Pakeh, unsur Muspida Kota Subulussalam, beberapa Bupati dalam Kab. Aceh, para Kepala Kankemenag 23 Kab/Kota se-Aceh dan unsur undangan lain. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.