Kekisruhan Internal, Bacaleg Partai Gerindra Bireuen Mengundurkan Diri

Lentera24.com | BIREUEN -- Dibatas akhir waktu pendaftaran Bacaleg, Selasa (17/07) pukul 00.00 wib, seluruh Bacaleg Partai Gerinda Kabupaten Bireuen mengundurkan diri, ini ditengarai kekisruhan internal partai.


Hal ini disampaikan, Ketua Bidang Kaderisasi DPC Partai Gerinda Kabupaten Bireuen versi SK yang lama. Mengenai mundurnya seluruh Bacaleg itu hak pribadi kader yang tidak mungkin kita paksakan. 

"Mereka melakukan itu sebagai bukti kekecewaan, dan bukan itu saja, seluruh kader juga akan mengundurkan diri dari kepengurusan Gerindra Bireuen, kami mau ketua DPD Gerindra dan Korwil Gerindra Aceh diganti" tegasnya.

"Bagaimana mungkin kita sanggup menyelesaikan persoalan masyarakat dan daerah, Jia masalah internal saja tidak mampu diselesaikan, manuver politik seperti ini saya rasa tidak patut terjadi, karena dapat mengecewakan konstituen," ungkapnya.

Sementara itu, H Ruslan M Daud, ketika dikonfirmasi media mengatakan, dirinya baru saja tiba dari Jakarta sehingga belum mengetahui pasti persoalannya. Namun terkait mundurnya para Bacaleg, dirinya mengatakan bahwa itu hak mereka.[] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.