HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Klasemen Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 Ada di Puncak

Lentera 24.com | SPORTS -- Awal yang bagus dimiliki oleh timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16. Melawan Timnas Filipina U-16, tim asuhan ...

Lentera24.com | SPORTS -- Awal yang bagus dimiliki oleh timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16. Melawan Timnas Filipina U-16, tim asuhan Fachri Husaini tersebut sukses menang telak delapan gol tanpa balas pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/7) malam kemarin.

Foto : Bola.net
Timnas Indonesia U-16 mengawali pertandingan dengan sangat baik. Baru dua menit pertandingan berjalan, Garuda Muda sudah unggul lewat gol yang diciptakan oleh Supriadi.

Tak butuh waktu lama buat Timnas Indonesia U-16 menggandakan keunggulan. Pada menit ke-18, giliran Komang Teguh yang mencatatkan namanya di papan skor setelah bola hasil tandukannya gagal diantisipasi kiper Filipina kawalan Frank John.

Pada menit ke-32, giliran Fajar Fathur Rohman yang membobol gawang Filipina U-16 setelah bola hasil sundulannya gagal diantisipasi kiper. Skor 3-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-16 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua pertandingan yang disiarkan secara eksklusif oleh Indosiar ini, permainan Indonesia U-16 semakin agresif. Mereka berhasil mencetak lima gol lagi melalui aksi Sutan Zico (49’), Rendy Juliansyah (56’), David Maulana (63’ penalti), dan dua gol Bagus Kahfi (67' dan 73').

Pada pertandingan lain, Vietnam U-16 hanya menang tipis 1-0 atas Kamboja U-16. Kemenangan juga diraih Myanmar U-16 yang sukses mengalahkan Timor Leste U-16 dengan skor 3-2.

Hasil-hasil tersebut membuat Timnas Indonesia U-16 kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-16 dengan raihan tiga poin. Adapun posisi kedua ditempati Myanmar U-16 dan Vietnam U-16 pada posisi ketiga yang mengoleksi poin sama namun kalah agresivitas gol. [] BOLA.NET