Ketum Tamiang United FC : Kita Inginkan Ada Kepastian Terkait Hak Dan Wewenang Klub Di Kongres Nanti

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Menjelang dilaksanakan Kongres Asprop PSSI Aceh, 1 Agustus 2018 mendatang, Ketua Umum Tamiang United FC, Syahri El Naser S Kom, Rabu (17/07), menyurati Komite Bersama Kongres Pemilihan Asprop PSSI Aceh terkait kewenangan dan Hak untuk memberikan suara.


Selain itu, menurut El Naser sapaan akrabnya mengatakan, sejak 5 November 2017, Tamiang United FC secara sah sudah menjadi anggota Asprop PSSI Aceh, dan pada tanggal 13 Januari 2018, berdasarkan hasil kongres PSSI Pusat, dengan Surat Keputusan Nomor :02/KEP/ KONGRES/PSSI/I/2018, Tamiang United FC juga sudah secara resmi terdaftar sebagai Klub dan anggota PSSI  Nasional. sehingga sudah selayaknya mendapatkan hak dan kewajiban yang sama dengan Klub - Klub yang lain untuk mengikuti seluruh kaleder kegiatan PSSI Aceh termasuk juga dalam menentukan Ketua Asprop PSSI Aceh dalam Kongres Pemilihan Ketua Assprov PSSI Aceh yang akan di laksanakan kedepan.


"Kita inginkan ada kepastian terkait Hak setiap klub, dan ini yang menjadi harapan semua Klub yang terdaftar di Asprop Aceh," kata El Naser saat ditemui di Kediamannya, Kamis (19/07).

Disamping itu, kepastian penyelenggaraan Liga III juga harus menjadi program yang sesegera mungkin harus digagas. "Kepastian penyelenggaraan liga III menjadi tugas utama bagi siapa saja ketua Asprop yang terpilih di kongres nanti," ujar El Nasir yang juga Sekretaris PPWI Aceh Tamiang. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.