HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ketua DPRK Subulussalam Lantik Dua Anggota DPRK PAW

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Ketua DPRK Subulussalam, Hariansyah pandu pelantikan dan pengambilan sumpah dua orang anggota DPRK Penggan...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Ketua DPRK Subulussalam, Hariansyah pandu pelantikan dan pengambilan sumpah dua orang anggota DPRK Pengganti Antar Waktu (PAW) pada rapat paripurna istimewa DPRK di ruang paripurna DPRK setempat, Jumat (27/7).

Foto : Anharuddin dan Supriyona, anggota DPRK PAW dari Partai Hanura dan PKB dilantik Ketua DPRK Subulussalam, Hariansyah di ruang paripurna DPRK, Jumat (27/7)
Anharuddin PAW Jumadin dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk daerah pemilihan (dapil) 3, Kec. Rundeng dan Longkib (Kota Subulussalam 3). Jumadin diberhentikan pasca divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Singkil karena terbukti pengguna ijazah palsu saat menjadi bakal calon anggota legislatif, 2014.

Lalu Supriyono PAW dari Dedi Anwar Bancin, dapil 1 Kec. Simpang Kiri, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dedi Anwar Bancin diberhentikan karena calon Wakil Wali Kota Subulussalam, Pilkada Juni 2018 lalu. [] L24-Khairul