Ketua DPRK : Kami Mendukung Penuh Terbentuknya Forum CSR Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Fadlon SH, mendukung penuh terbentuknya Forum CSR Aceh Tamiang. Hal ini dikatakannya saat menghadiri pemilihan Ketua Forum Corporet Social Responsibility (CSR), Jumat (27/07) di One Love Kopi, Karang Baru.


Foto : Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH saat menyampaikan kata sambutan atas terpilihnya Sayed Zainal SH sebagai Ketua Forum CSR Aceh Tamiang (Dok-Razzaq)

Menurut Fadlon, Pihaknya, dalam hal ini Legislatif, mendukung serta mensupport penuh Forum CSR ini, karena sesuai amanah undang - undang, dimana setiap perusahaan mempunyai tanggung jawab terhadap masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan. 

"Kita harapkan ada sinergi dan komunikasi yang baik antara perusahaan dengan Forum CSR, sehingga pemanfaatan CSR ini nantinya tepat sasaran," tegas Fadlon.

Selain itu, CSR harus dimaknai secara benar. "CSR harus jelas tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat sekitar, seperti memberikan beasiswa untuk masyarakat kurang mampu, dan membantu pemeliharaan fasilitas umum," ujar Fadlon.

Disamping itu, untuk mendukung terwujudnya  pemanfaatan CSR tersebut, Forum CSR sebagai Wadah juga harus di dukung. "Saya akan berkoordinasi dengan Pihak Eksekutif guna membahas masalah operasional Forum ini, agar dapat dianggarkan dalam APBK," kata Fadlon.

Diakhir, Fadlon mengucapkan selamat kepada Sayed Zainal SH, semoga bisa menjalankan roda Forum CSR ini sesuai tujuan bersama. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.