Ketua DPRK, Dandim 0117/Atam bersama Abu Paya Pasi, Resmikan Dayah Bustanul Karamah

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S Sos M I Pol, bersama H Muhammad Ali Abdul Thalib (Abu Paya Pasi), serta Ratusan masyarakat hadiri peresmian Pesantren/Dayah Darul Karamah yang terletak di Dusun Keluarga Kampung Air Tenang, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (17/07) malam.


Textfoto : Ketua DPRK Fadlon SH didampingi Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S Sos M I Pol, saat melakukan pemotongan Pita sebagai bentuk peresmian Dayah Darul Karamah 

Dalam sambutannya, Datok Penghulu kampung Air Tenang, Muttaqin menyampaikan ribuan terimakasih atas kepercayaan pimpinan Dayah Abu Paya Pasi yang telah memberikan kepercayaan didirikannya Dayah Darul Karamah di kepung air tenang.

"Semoga dengan berdirinya Dayah ini dapat berpengaruh terhadap minat serta keinginan belajar ilmu agama di Air Tenang khusunya serta di Kabupaten Aceh Tamiang," ujar Datok Muttaqin.

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan berusaha mendorong pemerintah untuk mengembangkan Dayah ini, dengan harapan Dayah ini nantinya mampu melahirkan insan-insan islami di kabupaten Aceh Tamiang.


Selain itu, Ketua DPRK juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kesempatan serta waktu yang diberikan untuk meresmikan Dayah ini. "Kita berkomitmen untuk mendukung dan membesarkan Dayah ini, sehingga nantinya akan lahir para santri dan santriwati yang berakhlaqulul qarimah," ujar Ketua DPRK.

Turut hadir pada peresmian tersebut, Kapolsek Karang Baru AKP Marham, Danramil 02/KB Kapten Inf Arif Bima Tejo, Camat Karang Baru Zulfikar SP, Para Pimpinan Dayah Aceh Tamiang dan Aceh Timur, Tokoh Agama serta Ratusan masyarakat. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.