Kemenag Aceh Tamiang Siap Berangkatkan 262 Peserta Ke Porseni XVI Kota Subulussalam

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, siap berangkatkan 262 Peserta, Official dan Pelatih, pada perhelatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke XVI  tahun 2018 di Kota Subulussalam. 


KanKemenag Aceh Tamiang, Drs Hasan Basri MM didampingi Kasie Pendidikan Madrasah, Zainuddin S Ag kepada Lentera24.com, Senin (02/07) di ruang kerjanya mengatakan, pada Porseni ke XVI ini, Kemenag Aceh Tamiang akan mengikuti 3 Cabor di Tingkat Madrasah Ibtidaiyah, 6 Cabor di tingkat Madrasah Tsanawiyah, 8 Cabor ditingkat Madrasah Aliyah dan 4 Cabor ditingkat Karyawan. 

Sementara untuk Cabang Seni, Kemenag akan mengikuti 6 Cabang seni ditingkat Madrasah Ibtidaiyah,  6 Cabang seni ditingkat Madrasah Tsanawiyah, 6 Cabang seni ditingkat Madrasah Aliyah dan 1 Cabang seni ditingkat Karyawan dengan jumlah 262 orang peserta.

Disamping itu, ada beberapa cabang olahraga dan seni yang diunggulan, diantaranya cabang olah raga Voli, tenis meja, dan atletik, sementara di cabang seni yaitu, Tahfidz Quran. "kita harapkan nantinya mampu memberikan medali, sehingga target juara umum pada perhelatan Porseni ke XVI dapat terealisasi", ujar KanKemenag.

Untuk itu, KanKemenag beserta jajarannya sudah melakukan koordinasi dengan ketua kontingen guna memastikan kesiapan akhir para peserta yang ditencanakan akan diberangkatkan pada 6 Juli 2018. "Insyaallah para peserta akan dilepas oleh Bupati Aceh Tamiang", ujarnya.

"Kita berharap doa dan dukungan masyarakat, agar apa yang kita rencanakan dapat teralisasi pada even ini, dan tak lupa bagi para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas serta jaga nama baik daerah", ungkap KanKemenag. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.