HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kampanye Anti N@rkoba, BNN Lhokseumawe Gandeng Komunitas Blogger

Lentera 24.com | LHOKSEUMAWE -- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe menggandeng Komunitas Blogger Lhokseumawe untuk menggelar a...

Lentera24.com | LHOKSEUMAWE -- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe menggandeng Komunitas Blogger Lhokseumawe untuk menggelar acara Forum Komunikasi Anti Narkoba berbasis Media Online, sebagai salah satu rangkaian kegiatan sosialisasi, pencegahan dan anti n@rkoba khususnya di Kota Lhokseumawe.


Dalam Acara dengan tema "Generasi Digital, Generasi Milenial Sehat Tanpa N@rkoba" yang diadakan di Hotel Diana Selasa (17/7) dihadiri oleh 30 blogger, youtube dan penggiat media sosial yang berasal dari Kota Lhokseumawe dan sekitarnya. 

Ketua BNN Kota Lhokseumawe Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Lhokseumawe, AKBP Fakhrurrozi, S.H, dalam kata sambutannya mengharapkan para masyarakat bisa bersama-sama melakukan pencegahan n@rkoba, sehingga terbentuk sinergitas antara masyarakat dan para penegak hukum.

Beliau juga mengingatkan, bahwa ancaman n@rkoba tidak hanya ditujukan untuk kalangan remaja dan dewasa, bahkan anak usia dini sudah menjadi target dari para pengedar n@rkoba.


Fakhrurrozi menambahkan kalau Indonesia sekarang sedang darurat n@rkoba, ada misi terselubung dibalik n@rkoba yang direncanakan untuk Indonesia. 

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Muhammad Ikbal juga turut memberikan materi tentang peranan sosial media terhadap sosialisasi pencehahan n@rkoba, beliay mengajak para blogger dan penggiat media online lainnya untuk bersama sama mengkampanyekan anti n@rkoba melalui media digital, mengingat pengkases internet yang semakin bertambah dari setiap tahunnya.

Salman, salah satu anggota komunitas Blogger Lhokseumawe mengaku sangat antusias mengukuti acara ini, dia berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara blogger dan pegiat media sosial dengan BBN kota Lhokseumawe bisa memberikan efek pencegahan n@rkoba kepada pengguna internet.

"Terobosan pencegahan n@rkoba yang dilakukan oleh BNN Kota Lhokseumawe, salah satunya dengan acara ini, membuktikan kalau pihak BNN sangat gencar memerangi narkotika dari segala aspek", tambah Salman.

Para peserta diharapkan dapat berkontribusi aktif dalam melakukan pencegahan n@rkoba untuk memperoleh generasi muda Indonesia yang bebas n@rkoba. [] L24-RED