HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang HUT RI Ke 73, Pemkab Aceh Tamiang Lakukan Persiapan

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), gelar rapat persiapan menya...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), gelar rapat persiapan menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, pada Selasa (03/07) di Aula Setdakab setempat.


Foto : Humas Setdakab Aceh Tamiang
Rapat yang dipimpin Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn didampingi Wakil Bupati, T Insyafuddin ST tersebut, turut dihadiri Sekda Ir Razuardi MT, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK MH, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Diki Rayusyah Putra, para Asisten, kepala SKPK, dan para Camat.

Dalam arahannya, Bupati Mursil mengatakan, dalam rangka menyambut dan merayakan HUT RI ke 73 ini, seyogyanya bisa dimanfaatkan untuk melestarikan makanan dan minuman lokal dengan berbagai kegiatan, yang nantinya mampu membantu perekonomian masyarakat.


Foto : Humas Setdakab Aceh Tamiang
Bagi para camat, Bupati Mursil menekankan, agar aktif melaksanakan kegiatan dalam bentuk perlombaan-perlombaan yang bernuansa kemerdekaan. "Contoh seperti panjat pinang, lari karung, dan perlombaan lain yang memupuk rasa kekompakan dan perjuangan", ujar Bupati Mursil.

Disamping itu, pada momentum Hut RI ke 73 ini,  juga harus dimanfaatkan untuk menggalakkan dan melestarikan kegiatan bernuansa budaya-budaya tradisional. "Agar lebih meriah, kegiatan khas daerah juga wajib ditonjolkan guna mengenang kembali perjuangan para pahlawan," ujar Bupati Mursil.

Diakhir arahannya, Bupati Mursil berharap agar seluruh elemen daerah dan masyarakat ikut bersama memeriahkan HUT RI ke 73 sebagai bentuk wujud syukur hasil perjuangan para Syuhada. [] L24-004