Ini Pesan Dandim 0104/Atim Saat Pimpin Upacara Bendera 17-An Juli 2018

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, pimpin upacara bendera 17-an Juli 2018, dengan seluruh prajurit dan PNS TNI AD dilapangkan Makodim setempat, Selasa (17/07).

Foto : Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis
Turut maju sebagai Perwira Upacara Pasi-4/Logistik Kapten Cpm Lili Fitriadi dan Komandan Upacara Danramil 03/Rantau Selamat Lettu Inf Suprianto yang diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makodim 0104/Atim.

Dalam pidatonya, Dandim menyampaikan amanat Panglima TNI Marsekal Adi Tjahjanto. Diawali uacapan terimakasih atas kerja keras dalam menyelesaikan program dan anggaran semester 1,  yang selanjutnya akan memulai program dan anggaran semester 2 tahun 2018.

Disamping itu, Panglima TNI juga mengucapkan terimakasih kepada para Prajurit dan PNS TNI, yang telah kerja keras demi kelancaran dan keamanan jalannya Pilkada serentak di 171 Wilayah, yang tersebar di 17 Provinsi dan 39 Kota 115 Kabupaten serta tetap menjaga Netralitas TNI.



Selain itu, guna mengimplementasikan demokrasi yang baik, TNI bersinergi dengan masyarakat guna memberikan pemahaman dalam menerima berbagai perbedaan dalam menyalurkan aspirasinya.

Diakhir pidatonya, Dandim mengajak seluruh Satuan kerja (Satker) meningkatkan sinergitas kerja untuk menghadapi semester selanjutnya.

"Kodim 0104/Atim menjadi acuan bagi Kodim lain di seluruh Indonesia, sehingga meningkatkan mutu kinerja menjadi salah satu point yang wajib dilaksanakan", tegas Dandim. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.