HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Indra Makmu Juara Lomba Memasak

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, akhirnya Kecamatan Indra Makmu terpilih sebagai Juara I Lomba Memasak...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, akhirnya Kecamatan Indra Makmu terpilih sebagai Juara I Lomba Memasak Serba Ikan yang digelar TP. PKK Aceh Timur bekerjasama dengan Forikan Aceh Timur yang dipusatkan di Gedung ISC Aceh Timur di Idi Rayeuk, Kamis 12 Juli 2018.

Foto: Bag. Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Timur
Kegiatan tersebut dibuka Wakil Ketua PKK Aceh Timur, Ny. Mariani, S.Kep. Lomba Memasak Serba Ikan itu dimulai pukul 10:00 Wib dan selesai pukul 16:00 Wib serta ditutup dengan pembagian hadiah. Setelah Indra Makmu diposisi pertama, lalu disusul Kecamatan Ranto Selamat sebagai Juara II dan Kecamatan Peureulak Timur sebagai Juara III.

Sedangkan Juara Harapan I, II dan III masing-masing diraih Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Idi Rayeuk dan Kecamatan Serbajadi—Lokop. Juara I diberikan uang pembinaan Rp5 juta, Juara II Rp4 juta dan Juara III Rp3 juta. Juara Harapan I Rp2 juta, Juara Harapan II Rp1,5 juta dan Juara Harapan III Rp1 juta.

“Kerjasama kegiatan ini sudah berlangsung selama dua tahun dan sifatnya nasional. Artinya, lomba ini digelar mulai dari kabupaten hingga ke tingkat nasional nasional”, kata Ketua Panitia Pelaksana Lomba Memasak Serba Ikan Aceh Timur, Fadli, SE.

Sementara itu, Wakil Ketua PKK Aceh Timur, Ny. Mariani, S.Kep, dalam kesempatan itu berterimakasih kepada peserta dari berbagai kecamatan di Aceh Timur yang telah mengikuti perlombaan tersebut. Namun diharapkan peserta yang akan mewakili Aceh Timur nantinya ke tingkat Provinsi Aceh agar terus berlatih, sehingga mampu mengharumkan nama daerah ini nantinya.

“Terus berlatih dan belajar sesuai dengan Juknis, sehingga dalam Perlombaan Memasak Serba Ikan di Tingkat Provinsi Aceh pada Agustus mendatang mampu bersaing dengan kabupaten/kota lain”, ujar Mariani seraya meminta, pengurus TP. PKK di kecamatan agar membudidaya memasak serba jenis ikan untuk kalangan pengurus PKK ditingkat desa. [] L24-012 (M. Amin)