Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Deli Serdang Bagikan Nasi Bungkus dan Snack Gratis

Lentera24.com | DELI SERDANG -- Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Tahun 2018, Kejaksaan Negri (Kejari) Deliserdang membagikan 1000 nasi bungkus kepada para pengendara yang melintas dari depan Kantor Kejari Deliserdang di Jalan Sudirman, Lubuk Pakam pada Selasa (17/7/2018).


Dalam kegiatan ini, Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Deliserdang A.Maryono didampingi istri dan para jaksa menghentikan para pengendara yang melintas di depan Kantor Kejari Deliserdang. Para pengendara pun terlihat antusias menerima nasi bungkus yang dibagi-bagikan para jaksa tersebut.

Kajari Deliserdang A Maryono kepada wartawan mengatakan  jumlah nasi bungkus yang mereka bagikan berjumlah seribu bungkus. “Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58", sebut A.Maryono.

Lanjut A.Maryono, membagikan nasi bungkus secara gratis juga dilakukan tadi pagi untuk sarapan. Selain di depan Kantor Kejari Deliserdang, pembagian nasi bungkus secara gratis ini juga dilakukan di pangkalan becak Lubuk Pakam, terminal taksi Bandara Kualanamu. “Kita juga membagikan nasi bungkus kepada para terdakwa yang akan menjalani sidang di Pengadilan Negri (PN) Lubuk Pakam. Selain itu kita juga membagikan snack sebanyak 250 kotak. Kita memilih nasi bungkus karena  paling simpel namun bisa mengenyangkan diperut", ujar A. Maryono.

Selain membagikan nasi bungkus dan snack, menurut A. Maryono masih dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa pihaknya juga  menggelar nikah massal gratis pada 21 Juli 2018 nanti. “Untuk nikah gratis sudah ada 17 pasangan yang mendaftar. Kita menanggung biaya pernikahan, rias pengantin hingga mahar. Maharnya itu seperangkat alat solat. Nikah massal gratis ini merupakan masukan dari masyarakat. Tiap tahunnya kita buat kegiatan yang berbeda-beda, kita pernah menanam pohon dan juga tanam pohon bakau itu semuanya masukan masyarakat", pungkasnya. [] L24-011 (kbn)

Diberdayakan oleh Blogger.