DPC Hanura Aceh Tamiang Serahkan Berkas Bacaleg Ke KIP

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Aceh Tamiang, secara resmi menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilu (KIP), Senin (16/07). 


Hal ini disampaikan Ketua Umum DPC Hanura Aceh Tamiang, Marlina S Pd MM, kepada Lentera24.com. menurut Marlina, sebanyak 25 orang Bacaleg untuk 3 Daerah pemilihan (Dapil) sudah didaftarkan, guna berkompetisi pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“Pileg 2019 ini, Hanura targetkan 1 Kursi pada 1 Dapil, dengan harapan bisa masuk di Unsur Pimpinan DPRK”, ujar Marlina.

Untuk itu, DPC Hanura sudah berkomitmen untuk berpolitik bersih guna meraih kepercayaan masyarakat pada pileg 2019 mendatang. “ini harapan seluruh pengurus”, ujar Marlina.


Ditempat terpisah, Ketua KIP Aceh Tamiang, M Alhamda S Hi, yang dihubungi Lentera24.com Senin malam (16/07) mengatakan, ada beberapa syarat yang harus dilengkapi oleh partai dalam menyerahkan berkas yaitu, B, B1 B2, B3 dan SK partai dilegalisir dan Ad/Art partai yang dilegalisir.

“Jika itu semua sudah dilengkapi, KIP baru bisa berikan tanda terima penerimaan berkas Bacaleg”, ujar Ketua KIP. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.