Disenggol Sepeda Motor, Abdi Terkapar di Jalinsum

Lentera24.com | DELI SERDANG -- Naas dialami Abdi Silalahi (25) warga Jalan Persatuan Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam. Pasalnya sepedamotor matic yang dikendarainya terseret diaspal akibat disenggol sepedamotor yang dikenderai pria berjaket hitam memakai helm model robot di depan Terminal Bus Lubuk Pakam. Akibatnya, Abdi terkapar di aspal jalinsum dengan luka robek dibagian kepala serta luka lecet di lengan dan kaki, Rabu (4/7/2018).


Informasi diperoleh, awalnya Abdi Silalahi disebut-sebut datang dari arah Medan menuju Perbaungan dengan menunggang sepedamotor matic. Tiba di lokasi kejadian, dari arah belakang korban muncul sepedamotor model besar yang dikenderai pria berjaket hitam memakai helm model robot menyenggol stangnya. Sepedamotor korban langsung oleng dan hilang kendali. Korban yang merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara dan masih lajang itu terkapar di aspal jalinsum depan Terminal Lubuk Pakam dengan kondisi berlumuran darah dibagian kepala. Sedangkan pengendara sepedamotor yang menyenggol korban langsung tancap gas menuju arah Perbaungan tanpa rasa peduli.

Melihat korban terkapar berlumuran darah, warga sekitar langsung berdatangan menolong dengan membawanya naik betor ke RS Sari Mutiara Lubuk Pakam. “Tak ada yang jelas melihat plat polisi sepedamotor yang menyenggol itu.  Kami hanya melihat korban sudah terkapar dan berdarah”, kata Liston Simanjuntak (41) saat ditemui di RS Sari Mutiara.  

Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Imam melalui Kanit Laka Iptu Anshari membenarkan kejadian itu dan mengatakan jika pihaknya sudah melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu. “Sudah ditangani itu bang dan sedang diselidiki”, katanya. [] L24-011 (kbn)

Diberdayakan oleh Blogger.