Cetak Satu Gol, Arif Nur Hakim Lubis Pastikan PPLP Aceh Raih Satu Tiket Final Kejurnas PPLP

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Aplause patut diberikan kapada Tim PPLP Aceh asuhan Head Coach, Kustiono, setelah berhasil lolos ke partai Final pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP se Indonesia, berkat kemenangan 2-1 atas Tim Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, Senin sore (23/07) di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.


Dibalik kemenangan tersebut, ada satu gol yang berhasil dilesatkan Putra Terbaik Aceh Tamiang, Arif Nur Hakim Lubis, pada menit 64 guna memastikan satu tiket di partai final menghadapi DKI Jakarta.

Arif sapaan akrabnya, merupakan Pemain kelahiran Pangkalan Brandan 10 Februari 2002 yang lalu, dibesarkan di 3 SSB Ternama Di Bumi Muda Sedia, diantaranya SSB Wahana, SSB Garda Tamiang dan SSB Anak Tamiang.

Jebolan BLiSPI tahun 2016 ini, tercatat pernah membela Aceh Tamiang pada Pobda 2016 dan Pra Pora 2017. Selain itu pemain bernomor punggung 21 pada Tim PPLP Aceh ini pernah berhasil membawa Indonesia U-15 meraih medali perunggu pada Turnamen Gothia Cup 2017 di China. 


Anak dari Alm Arsyadi Lubis dan Andriani ini, mampu membuktikan kepada publik atas kepercayaan yang diberikan Head Coach Kustiono untuk mengisi lini Tengah PPLP Aceh.

Kini Harapan, dukungan beserta doa masyarakat dan pecinta bola Aceh Tamiang diberikan untuk Tim PPLP Aceh agar bisa menjadi juara pada Kejurnas PPLP Tahun 2018. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.