HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Camat Wan Irwansyah Pimpin Apel Pagi

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Camat Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang,Wan Irwansyah memimpin langsung pelaksanaan apel Pagi di lingkun...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Camat Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang,Wan Irwansyah memimpin langsung pelaksanaan apel Pagi di lingkungan pemerintahan setempat, Selasa (17/7). 


Apel pagi yang dihadiri lengkap oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan seluruh Kasi/Kasubbag serta para ASN dan tenaga PDPK tersebut juga diikuti oleh ASN dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Tamiang.

Camat Manyak Payed, Wan Irwansyah selaku pembina apel pagi dalam amanatnya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Sekcam/Kasi dan Kasubbag serta seluruh ASN/PDPK Kecamatan Manyak Payed ini.


“Semoga kedisiplinan dan kebersamaan kita ini dapat terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta mewujudkan Kecamatan Manyak Payed yang terbaik dan membanggakan”, harapnya. [] L24-004