HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Bupati Rocky Jemput Nelayan Aceh

Lentera 24.com | SUMUT -- Kedua nelayan tersebut merupakan ABK Indah Harapan yang terbalik setelah dihantam badai dititik 08 Pulo Sabang, In...

Lentera24.com | SUMUT -- Kedua nelayan tersebut merupakan ABK Indah Harapan yang terbalik setelah dihantam badai dititik 08 Pulo Sabang, Indonesia, Kamis (12/7/2018) lalu. Kemudian keduanya terombang ambing beberapa hari hingga akhirnya diselamatkan nelayan Thailand dan didaratkan ke Songkhla, Selasa (17/7/2018).


Setelah selesai proses pemeriksaan di Konsulat RI di Songkhla, Thailand, dua nelayan Aceh akhirnya dipulangkan dan tiba di Tanah Air, Jumat (27/7/2018). Keduanya Darkasyi (22) dan Bailatul Akmi (18), asal Desa Seuneubok Baroh, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Kedatangan keduanya di Bandara Internasional Kualanamu, disambut Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, dan pihak keluarga. “Alhamdulillah, kedua nelayan kita sudah tiba di tanah air. Setelah kita sambut dengan penuh haru kemudian mereka bersama keluarga akan melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya ke Idi Cut”, ujar Rocky. [] L24-012 (M. Amin)