Buka Temu Karya Karang Taruna, Plt Gubernur Aceh : Kalau Bukan Anda Siapa Lagi?

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Indonesia akan meraih bonus Demografi antara tahun 2030 sampai tahun 2045, dan saat itu nanti, kader karang taruna sedang berada di puncak sukses, tinggal siapa diantara kader yang akan akan duduk di singgasana untuk memimpin negeri ini, memimpin Aceh dan untuk mewujudkan Aceh Hebat?.

Foto : Dok. Humas Prov Aceh
“Jawabannya ada dipundak kader karang taruna. Raihlah bonus demografi itu dengan kejayaan anda. Berkaryalah mulai sekarang, mulai malam ini”, Kata Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT saat membuka Temu Karya “Karang Taruna Aceh Ke-5” yang gelar selama 3 hari mulai 27-29 Juli 2018 di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Jum’at 27 Juli 2018 malam. .

Kata Nova Iriansyah, Organisasi yang paling strategis saat ini adalah Karang Taruna, karena Tarang Taruna adalah satu-satunya organisasi yang bermitra langsung dengan pemerintah, makanya Karang Taruna harus berfikir selangkah lebih maju.

“Jiwa kesetiakawanan dan kegotong royongan dengan etos kerja tinggi sudah dicanangkan sejak lama oleh Karang Taruna,” demikian kata Plt Gubernur Nova saraya memberi semangat dengan menyampaikan semboyan John F. Fitzgerald-Kakek John F Kennedy, “Kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan anda siapa lagi”.

Acara Temu Karya dilaksanakan Dinas Sosial Aceh diberi thema “Dengan Kesetiakawanan Sosial Kita Memperkuat Konsolidasi dalam Mewujudkan Karang Taruna Mandiri dan Berkarakter Menuju Aceh Hebat”.

Hadir Sekretaris Jendral Karang Taruna Pusat H. Deden Sirajuddin, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin SIP MH, Anggota komisi III DPR-RI dan Pelaksana Tugas Ketua Karang Taruna Aceh Muslim, SHi, Pimpinan DPR Aceh H.Dalimi, SE.Ak dan H. Sulaiman Abda, Kepala Dinas Sosial Aceh Alhudri, Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra, dan ratusan Undangan lainnya. [] L24-012 (M. Amin)

Diberdayakan oleh Blogger.