Besok KIP Aceh Tamiang Mengalami Kekosongan


Lentera24.com | ACEH TAMIANG - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang mengalami kekosongan,  hal itu terjadi karena berakhirnya massa kerja KIP Aceh Tamiang Periode 2013 - 2018.


" Mulai besok tepatnya pukul 00.00 WIB massa kerja kami sudah berakhir.  Jadi besok KIP mengalami kekosongan " jelas Ketua Komisioner KIP Aceh Tamiang, M. Alhamda kepada TamiangNews.com disela - sela penerimaan Bacaleg diruangan Help Desk KIP setempat, Selasa 17 Juli 2018.

Adapun anggota KIP Aceh Tamiang hasil rekrutmen DPRK untuk massa kerja 2018 - 2023  adalah M. Khualid, Adi Sartika,  Rusli, Ishak Ibrahim dan M. Alhamdha.

Dari Komisioner KIP lama Izuddin dan Kemalawati tidak mengikuti seleksi perekrutan  dikarenakan Izuddin sudah dua periode dan Kemalawati menjabat tiga periode sementara posisi untuk tiga Komisioner lama M. Alhamdha,  Adi Sartika dan  Ishak Ibrahim terpilih kembali menjabat Komisioner KIP dan dua orang lagi diisi oleh M. Khualid dan Rusli.

Menyikapi kekosongan Komisioner KIP Aceh Tamiang periode 2013 - 2018 tepatnya pada tanggal 17 Juli 2018, Sekretaris KIP Aceh Tamiang Aditia Purnama mengatakan untuk menindaklanjuti kekosongan Komisioner KIP Aceh Tamiang,  dirinya akan segera menyurati kekosongan Komisioner KIP Aceh Tamiang ke Sekretaris KIP Aceh.

" Kita akan segera surati Sekretaris KIP Aceh untuk pemberitahuan akhir massa tugas KIP Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2018 - 2023. Untuk selanjutnya kita menunggu tindaklanjut dan arahan KIP Aceh "  jelas Aditia. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.