HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Besok, Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah Aceh Gelar Halal Bi Halal dan Muswil Di Aceh Tamiang

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah (Kamus) Provinsi Aceh akan gelar Halal Bi Halal dan Musyawarah Wilaya...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Keluarga Besar Abituren Musthafawiyah (Kamus) Provinsi Aceh akan gelar Halal Bi Halal dan Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Minggu 22/07/18 di Guest House Pertamina Rantau Aceh Tamiang.



Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Sayid Anwar SHi, melalui sekretaris pelaksana Armayudi SEi, saat dihubungi Lentera24.com, Sabtu (21/07) Via WhatsApp. Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi sesama alumni Musthafawiyah Purba Baru yang ada di Provinsi Aceh dan Sumatra.

"Insyaallah pada Ahad 10 Dzulqoidah 1439 H, kegiatan ini akan dilaksanakan, dan kita ambil tempat di Guest House Pertamina Rantau," ujar Armayudi.

Selain itu, kegiatan ini juga akan dihadiri guru dan penasehat senior Musthafawiyah, Ayahanda H Mahmuddin Pasaribu. "Insyaallah beliau hadir, beliau juga Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Madina," kata Armayudi.



Disamping itu, lanjut Armayudi, juga akan hadir pada kegiatan ini, Ketua Kamus Pusat Dr Salamuddin dan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tamiang, Drs H Ilyas Musyawarah yang juga alumni Musthafawiyah Purba Baru. [] L24-004