ASN Gotongroyong Bersihkan Kompek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) bergotongroyong membersihkan Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Jumat (27/7/2018). Budaya jumat bersih itu dimulai pukul 09:30 Wib hingga pukul 11:30 Wib.

Foto : Dok. Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur
Gotongroyong itu dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP. Bukan hanya staf, para pejabat seperti Kepala SKPK, Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi) juga terjun bersama membersihkan halaman depan dan belakang kantor.

Begitu juga dengan Kepala Bagian (Kabag) dan Kasubbag dilingkungan Setdakab Aceh Timur, juga ikut bergotongroyong. “Kegiatan gotongroyong ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018”, ujar Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Timur, Nauli, S.STP, M.AP.

Budaya gotongroyong tersebut diharapkan terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, terutama dipekarangan kantor masing-masing. “Lingkungan bersih akan menambah semangat kerja kita dalam melayani masyarakat”, ujar Nauli.

Disisi lain, Nauli juga berharap agar sampah untuk dibuang pada tempat yang telah ada, sehingga kebersihan tetap terjaga. “Mari kita budayakan hidup bersih dan sehat”, tandas Nauli. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.