Zainuddin Bangga Melihat Kebersamaan ASN di Deli Serdang

Lentera24.com | DELI SERDANG -- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars ketika berbuka puasa Bersama dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/6) di Kolam Renang Lubuk Pakam menyampaikan rasa gembira dan bangga melihat kebersamaan para ASN yang terjalin di lingkungan Pemkab Deli Serdang.


“Silaturahim ini tentu sangat bermanfaat bagi memperkokoh  kebersamaan  dalam rangka menghadapi tugas-tugas  ke depan bagi perwujudan  visi-misi pembangunban Deli  Serdang, yaitu Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religiuus dan bersatu dalam kebhinnekaan”, kata Plt Bupati H Zainuddin Mars.

Plt Bupati juga berharap momentum Bulan Ramadhan yang melatih pengendalian diri termasuk  melatih kedisiplinan  diri, hendaknya  dapat diaplikasikan dalam melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Karenanya Zainuddin berharap dengan buka puasa bersama ini kita lebih memperkokoh tali silaturrahmi dan tali persaudaraan diantara kita serta dengan penuh kebersamaan yang telah terwujud selama ini agar terus dipertahankan dalam upaya mendukung pembangunan Daerah.

Buka puasa yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan ini  juga  dilaksanakan salat  Maghrib berjamaah, penyerahan bingkisan  serta salat Tarawih berjamaah. Turut hadir Ketua  DPRD Ricky Prandana Nasution, Sekdakab Darwin Zein, Plt Ketua TP PKK Ny HJ HJ Asdiana Zainuddin, para Staf Ahli, para Asisten dan pimpinan SKPD. [] L24-011 (kbn)



Diberdayakan oleh Blogger.