HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Yayasan Aceh Carong Meuadab Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Lentera 24.com | BANDA ACEH -- Yayasan Aceh Carong Meuadab (YACM) menggelar buka puasa bersama para anak yatim dan piatu di Anjong Mon Mata...

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Yayasan Aceh Carong Meuadab (YACM) menggelar buka puasa bersama para anak yatim dan piatu di Anjong Mon Mata, Kamis 31 Mei 2018. Selain buka puasa bersama, pada kesempatan tersebut juga diberikan santunan kepada para anak yatim dan piatu.


Foto : Dok. Humas Prov. Aceh
Hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Pengawas YACM Aceh Sayuti Abubakar, SH, MA., Penasihat YACM yang juga Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin,S.Pd, M.Pd, Ketua Ikat Alumni Timur Tengah dan juga Wakil Ketua YACM Aceh Syeikh Fadil Rahmi, Lc, Pembina YACM Aceh H. Roeslan Abdul Gani, M.Pd, serta para Pendiri dan pengurus YACM lainnya.

Penasihat YACM yang juga Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin,S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, YACM didirikan sebagai bagian dari upaya mendukung pendidikan di Aceh.

"Bagaimana untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Aceh, baik bagi masyarakat udia pendidikan masyarakat yang putus dari sekolah formal, maupun bagi masyarakat yang perlu kita berikan pelatihan dan keterampilan sesuai dengan kebutuhan mereka", ujar Syaridin dalam sambutan singkatnya. [] L24-012 (M. Amin)