Waka Polres Langsa Jenguk Rumah Anggotanya yang Sedang Sakit

Lentera24.com | LANGSA -- Menyambut hari Bhyangkara Ke-72 tahun 2018 Waka Polres Langsa KOMPOL Budi Darma laksanakan Anjangsana ke rumah kediaman Polri, rumah pertama yang dikunjungi oleh Waka Polres adalah rumah Brigadir Rahmat Agustian yang beralamat di komplek griya pondok Kelapa Gampong Bate Puteh Kecamatan. Langsa Timur,Kota Langsa pada hari Rabu (27/06).


Kedatangan Waka Polres Langsa bersama beberapa pejabat utama Polres Langsa untuk bersilaturahmi sekaligus melihat kondisi Brigadir Rahmat Agustian yang mengalami sakit akibat terkena tembakan di bagian pinggul nya beberapa tahun yang lalu.

Menurut Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK melalui Waka Polres Kompol Budi Darma SH menjelaskan kepada nedia ini bahwa Brigadir Rahmat Agustian ini mengalami sakit karena terkena tembakan pada saat akan melakukan penagkapan TO ( Target Operasi) Kasus Narkoba saat ia masih berdinas di Polres Nagan Raya pada tahun 2012.

“Pada saat itu Brigadir Rahmat Agustian terkena tembakan dari Pelaku yang menjadi terget Operasi Polres Nagan Raya di bagian pinggulnya,” ujarnya.

Kemudian iapun pindah tugas ke Polres Langsa ,namun setelah berangsur membaik dari sakit yang di deritanya, dia sempat berdinas beberapa tahun di Sat Intelkam Polres Langsa tetapi belakangan ini
kondisinya fisiknya mengalami penurunan.Sehingga dia jarang masuk dinas di karenakan sering sakit di bagian kiki dan pinggulnya dan kini ia sehari hari hanya sering terbaring di kediamannya di dikomplek griya Pondok Kelapa Gampong Bate Puteh Kec. Langsa Timur,imbuhnya.

Pada saat menyambangi rumah Brigadir Rahmat Agustian, Waka Polres Langsa memberikan semangat kepadanya agar tetap semagat dan jangan mudah putus asa, semoga lekas sembuh dan dapat bergabung dan berdinas lagi”, cetudnya.

Brigadir Rahmat Agustian merupakan tamatan bintara tahun 2008 di SPN Seulawah.

Selain itu Waka Polres Langsa dan Pejabat Utama juga mendatangi kediaman Purnawirawan AKP Sadanur, Purnawirawan IPTU T. Yani, Pururnawirawan AIPTU Daswir dan Bripka Syahri Rahmat. [] L24-007 (Roby sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.