Tim Elang Polres Langsa dan Nmax Owner Langsa Gelar Saur On The Road

Lentera24.com | LANGSA -- Tim Elang Polres Langsa dan Komunitas Nmax Owner Langsa(NOL) pada Sabtu (2/6) Gelar Saur On The Road. Acara tersebut di pimpin Langsung oleh Kasat Sabhara Polres Langsa dan KBO Sat Intelkam yang menjadi Ketua NOL.


Dalam giat ini para peserta Saur On The Road berbagi nasi saur untuk para tukang becak dan petugas perhubungan yang sedang melaksanakan tugas di terminal terpadu Kota Langsa dan penumpang bus antar Kota antar Propinsi.

Menurut Ketua komunitas Nmax Owner Langsa(NOL) dan juga KBO Sat Intelkam Polres Langsa yang kerap di sapa Birong, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antara Polri dan Komunitas Motor serta masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Di samping itu menurut Birong, Kegitan Saur On The Road ini juga sebagi bentuk mempererat silaturahmi kepada masyarakat Kota Langsa guna mempermudah meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan masing masing.

Dalam kesempatan itu peserta Saur On The Road juga menyampaikan pesan pesan moral tentang Kamtibmas dan ke Bhinekaan dalam NKRI khususnya di Wilkum Polres Langsa, tutupnya. [] Roby Sinaga
Diberdayakan oleh Blogger.