HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sambut Takbiran Pemuda Kampung Baro Adakan Pawai Obor

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Dengan dana yang minim dan waktu yang singkat tidak meyurutkan semangat para pemuda Kampung Tualang Baro d...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dengan dana yang minim dan waktu yang singkat tidak meyurutkan semangat para pemuda Kampung Tualang Baro dalam memeriahkan acara Takbiran dengan pawai obor. Kamis (14/6).



Beni, ketua pemuda desa tualang baru kepada awak media, alhamdulilah acara yang kami rencanakan terwujud di malam ini pawai obor di halaman mesjid Salman Al- farizi tualang cut.

"Sebelumnya pelaksanaan takbir dilaksanakan dengan acara becak hias tapi untuk tahun ini hasil rapat pemuda kampung Tualang Baro menghasilkan sebuah putusan untuk melaksanakan kegiatan pawai obor". kata Beni.

Diakui Beni bahwa "Persiapan kami hanya dalam waktu 5 hari dengan dana yang sangat minim, maklumlah dana yang kami gunakan untuk kegiatan ini juga sumbangan sukarela dari para pemuda", tambahnya.

Saat ditanya keterlibatan pihak perangkat kampung, Beni menyatakan" Datok Penghulu (Kepala Desa -Red) sangat mendukung kegiatan kami ini. 

Zulkarnain sebagai datok menguncurkan sedikit dana kepada kami sehingga dana dari datok bisa kami pakai untuk hadiah doorprize sebagai penyemangat bagi peserta pawai.

Beni juga menaruh harapan besar agar acara pawai obor ini yang merupakan kegiatan perdana ini bisa berjalan lancar dan megah meskipun sampai kegiatan ini berlangsung tidak ada sedikit pun dukungan dari pihak kecamatan Manyak Payed.

"Untuk keamanan sendiri, kami bekerja sama dan melibatkan lansung pihak kepolisian dari sektor Manyak payed", tuturnya. [] L24-006