Sambut Hut Bayangkara ke 72 Polsek Simpang Jernih Pasang Sepanduk Hingga Pelosok Desa

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Dalam rangka menybut HUT Bayangkara ke 72 Polsek Simpang Jernih Polres Aceh Timur melaksanakan Program Promoter Kapolri No VIII ttg membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Senin (24/6).


Kepada Awak media Kapolsek Simpang Jernih IPTU, Samsudin SH mengatakan,untuk menybut HUT Bayangkara ke 72 kita memasang sepanduk ucapat Selamat Ulang tahun Bayangkara ke 72.Hal tersebut kita lakukan agar masyarakat kususnya seKecamatan Simpang Jernih mengetahui bahwa Bayangkara telah genap usianya 72 tahun, ujarnya.

Lanjutnya, dengan demikian kita juga mengharapkan setelah masyarkat mengetahui Bayangkara telah berusia 72 tahun, sergitas Polri dan masyarakat terus ditingakatkan, harapnya.

Mengingat Kecamatan Simpang Jernih ini salah satu Kecamatan paling ujung dari Kabupaten Aceh Timur, berbatas dengan Kabupaten Aceh Taming, bahkan ada beberapa desa di Kecamatan Simpang Jernih ini yang masi terisoler.

Namun demikian, itu bukan sebuah rintangan bagi personil Polsek Simpang Jernih,kami terus melakukan pesan pesan kantifmas hingga ke pelosok desa di bawah wilayah hukum Polsek Simpang Jernih.Karna tugas kami selaku anggota Polri adalah, melayani dan mengayomi msyarakat serta memberikan rasa aman ,nyaman kepada masyarakat juga tugas kami,tutup Kapolrek Simpang Jernih. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.