Ratusan Kader dan Simpatisan DPW PBB Aceh Buka Puasa Bersama

Lentera24.com | BANDA ACEH -- DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh, Senin (4/6/2018), menggelar buka puasa bersama di Kantor SKB Kota Banda Aceh. Acara buka puasa bersama ini juga dihadiri langsung Ketua Umum DPW PBB Aceh yang juga Bupati Simeulue Erli Hasyim.



Partai Bulan Bintang adalah sebuah partai politik Indonesia berasaskan Islam dan juga sebagai partai penerus Masyumi yang pernah jaya pada masa Orde Lama. Partai Bulan Bintang didirikan pada 17 Juli 1998, oleh Yusril Ihza Mahendra.

Sebelum acara buka puasa bersama dimulai, para kader PBB juga membagikan Tajil kepada pengguna jalan, dilanjutkan dengan ceramah agama.

Sekretaris DPW PBB Aceh Julmahdi Hasan, didampingi Ketua DPC Kota Banda Aceh Dedi Kusniadi dan ketua DPC yang juga anggota DPRK Pidie Jaya Azwar Aswah, mengatakatan sebelumnya PBB telah dizalimi.

Saat ini, kata Julmahdi, "semua daerah pemilihan sudah overship, PBB Partai umat yang di cintai oleh umat", ujarnya.

Lebih lanjut menambahkan, "PBB ini mau jadi Go umat, milik umat Islam, dan ormas Islam", katanya.

Saat ditanya target yang akan di capai pada Pemilu 2019, Julmahdi menyebutkan "untuk DPR-RI wilayahnya Pusat, namun pihaknya menargetkan satu Dapil, Satu kursi. PBB tetap pada kampanye Shop, untuk kuota perempuan sudah mencukupi, kemudian untu yang laki laki sudah lebih", jelas Julmahdi.

Untuk Perifikasi Bakal calon Legislatif (Bacaleg), skejulnya bulan Juni sudah selesai, namun karena bukan puasa, jadwal nya dimajukan", terang Julmahdi.

"Ditanya soal harapan, hampir semua partai itu ekonik, ujung tombak PBB hari ini di media dakwah", lanjut Julmahdi lagi.

Calon legislatif, menyangkut konsolidasi, dan dewan dakwah, kita optimis satu Dapil, Satu kursi", pungkas Julmahdi. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.