Putra Subulussalam Calon Wakil Indonesia Lomba Tilawah Suara Terindah Tingkat Internasional

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Muhammad Hani Syafiyyurrahman (hafiz 30 juz), putra sulung Ust. Muslim - Rahmawati Aida Putri, SE, Ak satu dari tiga calon mewakili Indonesia mengikuti lomba internasional tilawah suara terindah di Kuwait. 


Menurut Rahmawati Aida Putri, populer dengan sebutan Ummi Aida dan merupakan anggota komisioner Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Subulussalam, Muhammad Hani akan bersaing dengan dua pesaing lain dari Medan dan Makasar.

Dikatakan, pemenangnya akan diumumkan 27 Ramadhan atau 12 Juni 2018. Pemenang akan mewakili indonesia atau bisa jadi sesudah itu dipilih antar negara. 'Pemilihannya melalui sosial media, harus banyak dukungan di ig khairon line...follow...lke...comment no 1", sebut Aida.

Tiga pesaing di sana, Muhammad Hani (foto) sendiri dari Aceh kategori hafiz 30 juz, sedangkan dua lainnya dari Medan, hafiz 11 juz dan dari Makasar, hafiz 10 juz. 

Segudang prestasi pernah diraih Hani, kelahiran Lhokseumawe, 5 September 2000. Hani merupakan alumni Lembaga Tahfiz Quran (LTQ) Thariq bin Ziyad Kota Subulussalam, 2010 dengan prestasi lulus ujian 2 juz yang pada 2008 peraih juara II Lomba Lacak Quran kategori Al Qhasiyah pada Milad ke-10 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Subulussalam.

Pernah mengikuti Pelatihan Kehumasan dan Media se-Aceh di Banda Aceh, 2011, Hani adalah juara I MHQ 5 juz 2017/2018 Al Fityan dan 10 juz one day with muslimat, 2018 dan hafiz terbaik putra Smait Al Fityan School Aceh. 2017-2018. [] L24-Khairul
Diberdayakan oleh Blogger.