Puluhan Mahasiswa HMT Medan dan IMATA Lhokseumawe Berbagi Ratusan Takjil

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Menjelang akhir Ramadhan, Puluhan Mahasiswa yang tergabung  pada Himpunan Mahasiswa Tamiang (HMT) Medan dan Ikatan Mahasiswa Tamiang (IMATA) Lhokseumawe, gelar kegiatan berbagi Takjil, pada Selasa sore (12/06) di dua titik jalan Medan-Banda Aceh.


Pada kesempatan tersebut, Ketua HMT Medan, Syukron Arika mengatakan, hendaknya di bulan yang penuh berkah ini, mampu memanfaatkan dengan berbagai kegiatan positif seperti berbagi takjil, safari Ramadhan, iktikaf, dan lainnya.

"Ini kesempatan yang hanya ada setahun sekali, jadi harus dimaksimalkan untuk saling berbagi guna mengharapkan Rido Allah SWT", ujar Syukron Arika.

Ditempat yang sama, Ketua IMATA Lhokseumawe, Abdul Robby menyampaikan, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, dirinya mengajak seluruh pemuda agar dapat menjaga diri dari berbagai tantangan zaman, terlebih bahaya n@rkoba.

"KIta berharap dengan kegiatan ini, menjadi contoh untuk pemuda yang lain guna mengisi waktu bulan suci Ramadhan dengan menjaga tali silaturahmi," ujar Abdul Robby.

Selain berbagi Takjil di Ruas utama jalan Aceh Tamiang, para mahasiswa juga mengunjungi posko Polisi, guna berbagi takjil kepada para petugas yang menjaga ketertiban lalu lintas selama bulan Ramadhan. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.