HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

PTPN I Gelar Halal Bihalal dan Peusijeuk 16 Calon Jamaah Haji

Lentera 24.com | LANGSA -- Keluarga Besar PTP Nusantara I Aceh melaksanakan Halal Bihalal, acara di gelar dirangkaikan dengan Peusijeuk Cal...

Lentera24.com | LANGSA -- Keluarga Besar PTP Nusantara I Aceh melaksanakan Halal Bihalal, acara di gelar dirangkaikan dengan Peusijeuk Calon Jamaah Haji Gedung Wisma Bina Warga Komplek Perumahan Staf PTPN I, Kamis (2/6).



Acara tersebut turut dihadiri oleh Uri Mulyari (Direktur Utama), Desmanto (Direktur Operasional), Faisal Admad (Direktur Komersil) masing-masing beserta Istri, Dewan Komisaris PTPN I beserta Istri, Direktur Anak Perusahaan, Kepala Bagian Kantor Pusat, Manajer Kebun & Pabrik, Pengurus SPBUN dan Perwakilan Karyawan dan Karyawati PTPN I. 

Kepada media ini Selasa (26/6) Yantri Bakti Putra selaku Humas PTPN I mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan program perusahaan setiap tahunnya dimana acara Halal Bihalal yang kita rangkai dengan Peusijeuk Calon Jemaah Haji .

Kegitan ini merupakan uapaya menjalin Silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar PTP Nusantara I. dan kegiatan ini hanya dilaksanakan dalam lingkungan perusahaan dan anak perusahaan saja, ujar Yantri.

Acara diawali dengan Lantunan Ayat Suci Al’Qur’an yang dibawakan oleh Syahida Asaluddin yang merupakan Qori Karyawan PTPN I Kantor Pusat dan dilanjutkan dengan Peusijeuk Calon Jamaah Haji sebanyak 16 orang yang dilakukan oleh Direktur Utama (Uri Mulyari), Komisaris (Azwar AB) dan Ustad Tabri LC, MA. 

Dalam sambutannya Dirut (Uri Mulyari) mengatakan, kita berdo’a semoga calon jamaah haji setelah kembali dari tanah suci menjadi haji yang mabrur. Kami juga mohon kepada Bapak/Ibu para calon jamaah haji dapat mendoakan PTPN I pada saat di Tanah Suci Mekah agar kedepan PTPN I menjadi lebih baik. Manajemen juga ada memberikan sekedar bingkisan serta uang tunai dalam bentuk rial kepada calon jamaah haji jangan dilihat dari isinya tapi lihatlah dari keiklasan pemberiannya.

Apa lagi saat ini kita berada pada bulan syawal dengan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan secara baik, insya Allah kita semua telah menjadi manusia yang suci, bebas dari noda dan dosa terkait hubungan dengan Allah SWT begitu juga hendaknya hubungan kita terhadap sesama manusia (Hablum minallah wahablum minannas). 

Sebagai upaya mewujudkan hubungan yang baik antar sesama manusia dalam arti yang seluas-luasnya, tidak ada rasa dendam, curiga mencurigai, saling maaf memaafkan, maka pada hari ini kita mengadakan acara halal bi halal dengan tujuan pokok kita pupuk hubungan silaturrahmi, memperkuat ukhuwah islamiah yang diwarnai dengan saling maaf memaafkan. Mudah-mudahan acara halal bi halal yang kita laksanakan ini benar-benar mendapat ridha dari Allah SWT.

"Dalam kesempatan ini saya pribadi dan keluarga serta atas nama Direksi PTPN I mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Bathin kepada seluruh karyawan & karyawati PTPN I andai ada tutur kata selama ini serta perbuatan kami yang kurang berkenan di hati Saudara-saudara sekalian kami mohon maaf yang sebesar-besarnya sehingga kita benar-benar kembali menjadi suci mari kita semua untuk terus meningkatkan semangat kerja dengan disiplin yang tinggi dengan semboyan Jujur, Tulus, Ikhlas", imbuhnya. 

Sebagai rangkayan ahir Halal Bihalal dan peusijeuk 16 calon Jemaah para tamu undangan mendengarkan tausiah dari Al Ustad Tabri LC, MA yang diakhiri dengan pembacaan Do’a dan bersalam-salaman", pungkas Humas PTPN I.. [] L24-007 (Roby Sinaga)