HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Prediksi Jerman vs Swedia 24 Juni 2018

Lentera 24.com | SPORTS -- Jerman akan menghadapi Swedia di Fisht Olympic Stadium pada pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (...

Lentera24.com | SPORTS -- Jerman akan menghadapi Swedia di Fisht Olympic Stadium pada pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2018, Minggu (24/6). Bagi Jerman, laga di Sochi ini adalah laga yang wajib dimenangkan.

Foto : Bola.net
Harga diri Jerman sebagai juara bertahan dan salah satu favorit di Rusia dipertaruhkan. Setelah kalah 0-1 lawan Meksiko di pertandingan pertama, Jerman harus menang atas Swedia.

Swedia saat ini menempati posisi dua teratas bersama Meksiko. Swedia meraih tiga poin setelah menjinakkan Korea Selatan 1-0 lewat penalti Andreas Granqvist pada laga pertama.

Ketika melawan Korea Selatan, Victor Lindelof absen akibat sakit. Namun dia sudah fit dan bakal menggantikan Pontus Jansson di jantung pertahanan Swedia.

Bagaimana dengan Jerman?

Pelatih Joachim Loew diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada tim yang ditekuk Meksiko. Kandidat terkuat untuk dicoret dari starting XI adalah Mesut Ozil, yang melempem di hadapan El Tri. Tempatnya bisa diambil oleh Marco Reus.

Selain Ozil, ada dua pemain lain yang kemungkinan akan kehilangan posisi di starting XI Jerman. Mereka adalah Sami Khedira di lini tengah dan Marvin Plattenhardt di pos bek kiri. Ilkay Gundogan dan Jonas Hector berpeluang menggantikan mereka untuk main dari menit awal.

Perkiraan Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Boateng, Hummels, Kimmich; Kroos, Gundogan; Draxler, Reus, Muller; Werner.
Pelatih: Joachim Loew.

Swedia (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Granqvist, Lindelof, Lustig; Forsberg, Ekdal, Larsson, Claesson; Berg, Toivonen.
Pelatih: Janne Andersson.

Prediksi Skor

Terakhir kali Swedia meraih dua kemenangan beruntun di panggung Piala Dunia adalah ketika mereka mejadi tuan rumah pada tahun 1958. Kali ini Swedia berpeluang melakukannya, tapi rintangannya sangat berat.

Rintangan itu bernama Jerman, juara bertahan yang mencoba memulihkan reputasi dan nama besar mereka.

Jerman menolak pulang lebih awal. Jerman siap habis-habisan demi bangkit dari kekalahan di laga pertama. Ini bukan situasi yang ideal buat Swedia.

Jerman mutlak membutuhkan perbaikan performa. Dipadu beberapa perombakan pada susunan pemainnya, Jerman punya kapasitas untuk melakukan penebusan dosa.

Prediksi skor akhir: Jerman 2-0 Swedia. [] BOLA.NET