HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Polsek Madat Dalami Laporan Kehilangan Anak di Bawah Umur

Lentera 24.com | ACEH TIMUR -- Pada hari Jumat (1/6) sekira pkl 10.00 wib telah menerina laporan dari Toibah (49) yang melaporkan tentang k...

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Pada hari Jumat (1/6) sekira pkl 10.00 wib telah menerina laporan dari Toibah (49) yang melaporkan tentang kehilangan anak perempuannya Rahmiana yang masih dibawah umur.


Informasi yang diterima media ini dari Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncora, Sik melalui Kapolsek Madat Madat, IPDA Syafrizal menerangkan bahwa pihaknya tengah mendalami laporan dari Toibah warga Desa Pante Meurbo Kecamatan Madat Kabupten Aceh Timur yang telah melaporkan anaknya masih di bawah umur kabur dari rumah.

"Setelah kita lakukan penyelidikan diperoleh informasi bahwa Rahmiana dilarikan oleh Muslim mantan pacarnya", ujarnya.

Lalu pada hari kamis didapatkan kabar dari Saiful Bahri yang merupakan menantu pelapor, mengatakan bahwa kini Rahmiana berada di Banda Aceh dibawa oleh Muslim mantan pacar Rahmiana, namun tidak dijelaskan dimana alamat sebenarnya di Banda Aceh.

Sedangkan Muslim berniat akan menikahi Rahmiana walau tanpa dizinkan oleh kedua orang tuanya, ujar Kapolsek lagi. [] L24-007 (Roby Sinaga)