Polres Aceh Tamiang Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Kencang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Terkait dengan bencana angin kencang melanda aceh Tamiang yang terjadi Minggu (17/6) lalu, yang mengakibatkan pohon tumbang yang mengenai rumah warga. Polres Aceh Tamiang menyalurkan bantuan. 


Dalam hal ini Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH yang diwakili Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.sos serta didampingi  Kabag Ops AKP Sukirno, SE bersama perwira Staf mengunjungi dan memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada korban bencana. 

Adapun penyaluran bantuan itu dilakukan di 2 tempat yang berbeda dengan korban yang terkena dampak rusak berat rumahnya dan ringan di Kecamatan Rantau dan Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang. Selasa (19/6/18).

Waka Polres mengatakan, pemberian tali asih ini sebagai tanda kepedulian Polres Aceh Tamiang terhadap warga yang mengalami korban bencana alam dan untuk sedikit meringankan beban ekonomi warga yang tertimpa musibah.

Waka Polres juga mengucapkan atas nama Polres Aceh Tamiang turut berduka cita atas kejadian bencana alam yang terjadi dan kepada para korban diharapkan agar bersabar menjalani cobaan ini, tutupnya. [] L24-006

Diberdayakan oleh Blogger.