Nmax Owner Langsa Berbagi Tali Asih di Bulan Suci Ramadhan

Lentera24.com | LANGSA -- Di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini tidak disiasiakan oleh komunitas Bmax Owner Langsa (NOL), sebagai bentuk menjalin tali asih dengan sesama Komunitas NOL ini mengelar berbuka bersama dengan anak yatim.


Acara digelar pada hari Jum'at bertepatan dengan hari lahurnya Pancasila 1 juni 2018 di Wisma Kopi yang juga menjadi Sekretariat Komunitas Nmax Owner Langsa.

Menurut ketua Komunitas NOL yang kerap disapa Birong pada media ini Sabtu (2/6) bahwa selain menjalin tali asih dengan anak-anak Yatim buka pusa ini juga dijadikan mumentum memperingati hari lahirnya Pancasila. 

"Kita berharap meskipun anak-anak ini telah yatim namun mereka juga generasi muda harapan bangsa sehingga kita harus menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila tersebut", ujarnya.

Sambung nya, kita harapkan anak-anak yatim piatu ini juga turut berperan untuk menjaga kedamaian negri ini dari rong-rongan kelompok-kelompo yang tidak bertanggung jawab dan ingin memecah belah bangsa ini, harapnya.

Untuk itu, di bulan yang penuh ampunan ini marilah kita pererat jalinan silturahmi serta rasa welas asih pada sesama dan bertepatan memperingati hari lahirnya Pancasila kita sama-sama menjaga rasa persaudraan dalam bingkai NRKRI sehingga dapat mewujutkan rasa aman dan damai yang dimulai dari lingkungkungan kita sendiri, tutup Ketua Komunitas NOL itu.

Sebelum puncak acara penyerahan tali asih dan berbuka puasa bersama kegitan diawali dengan Tausiah Keagamaan menghadirkan Al Ustad Tgk. Mirza dari Langsa. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.