HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menyambut Hut Bhayangkara, Polsek Seruway Membantu Janda Miskin

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-72, Polsek Seruway mengadakan kegiatan sosial di rumah Mulaf Sit...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-72, Polsek Seruway mengadakan kegiatan sosial di rumah Mulaf Siti Jahara tepatnya di Kampung Sungai Kuruk 1 Kecamatan Seruway Aceh Tamiang, Jumat (22/6).



Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal memberikan keterangannya, ia sangat prihatin dengan salah satu warga yang ada di bawah wilayah hukumnya yang rumahnya sudah tidak layak huni.

Atas keprihatianya Jumat pagi (22/6) Kapolsek Seruway memimpin langsung menuju kerumah Siti Jahara untuk memberikan bantuan tenaga maupun material.

Di hari itu pula juga Kapolsek seruway menurunkan pasukannya untuk gotong royong membantu membedah rumah Siti Jahara.

Kehidupan Siti terbilang sangat sedih, dia seorang janda yang harus menghidupkan 5 orang anaknya dan juga ia merupakan Mualaf.



Kegiatan ini didukung oleh unsur masyarakat Desa Sungai Kuruk 1 karena kondisi Siti Jahara memang sangat layak mendapatkan banntuan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kapolsek seruway Ipda M. Rizal Waka Polsek Seruway Ipda Sakri. Camat dan Sekcam Seruway beserta seluruh Personil Polsek Seruway & Unit Pol Air Polsek Seruway. [] L24-006