Mengenai Keputusan Ditiadakannya Takbir Keliling, Ini Klarifikasi Polres Aceh Tamiang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Terkait pemberitaan waktu lalu dibeberapa media online. Kabag Humas Aceh Tamiang Achmad Yuharda AP,  menjelaskan bahwa Keputusan meniadakan takbir keliling pada malam lebaran Idul Fitri 1439 H kemarin, telah berkoordinasi dengan Kapolres Aceh Tamiang. 


Dalam hal ini Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, S.ik, M.H memberikan konfirmasi sekaligus klarifikasi terkait pemberitaan perihal pembatalan takbir keliling di kabupaten aceh tamiang. 

Bahwa "Saya tidak tahu terkait pembatalan takbir keliling di aceh tamiang. Saya hanya di konfirmasi dan diberitahukan setelah takbiran selesai dilaksanakan pada subuh atau pagi hari pada saat lebaran pertama Jumat (15/6).

"Jadi saya tidak tau terkait dengan kebijakan pembatalan Takbir Keliling di wilayah aceh tamiang", kata Kapolres.

Dalam hal ini Kapolres sudah meminta diklarifikasikan kembali ke Kabag Humas atas  keberatan dengan klarifikasi yang disampaikannya. 

Lanjut Kapolres, saya hanya tahu setelah malam takbir selesai bukan sebelum 2 hari acara, itulah fakta yang terjadi.

Pada perinsipnya pihak Kepolisian khusus nya Aceh Tamiang, ada atau tidaknya Takbir kami tetap menjaga dan mengamankan arus lalulintas dan juga ikut membantu kelancaran para pemudik.

Saya selalu mendukung kebijakan Pemerintah yang berguna untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang dengan bersatu bersama Forkopimda aceh Tamiang. Ungkap Kapolres Zulhir. [] L24-006

Diberdayakan oleh Blogger.