HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kodim 0117/Atam Dirikan tempat Peristirahatan Arus Mudik lebaran

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Bertujuan ingin membantu Masyarakat yang sudah kelelahan berkendaraan disaat mudik lebaran. Kodim 0117/ATAM...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bertujuan ingin membantu Masyarakat yang sudah kelelahan berkendaraan disaat mudik lebaran. Kodim 0117/ATAM mendirikan tempat peristirahatan Arus Mudik lebaran, Senin (11/6).



Dalam hal ini Kodim 0117/ATAM mendirikan tempat peristirahatan terdapat tiga titik diantaranya berlokasi di Koramil 02/KRB, Koramil 06/MPY, dan di Halaman Kodim 0117/ATAM. 

Dandim 0117/ATAM, Letkol Inf Deki Rahyusah Putra S.Sos, mengatakan Rest Area tersebut dibuat untuk membantu Masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan jauh, dengan tujuan agar warga yang sudah lelah saat berkendara dapat beristirahat di Rest Area yang sudah kita siapkan guna menghindari kecelakaan.

Adapun Pelayanan yang diberikan di dalam post meliputi fasilitas bagi pemudik saat beristirahat Toilet, obat obatan dan fasilitas lain yang diperlukan pemudik bagi yang hendak beristirahat. 

Tiga titik Rest Area yang dibuat merupakan Koramil yang terletak di Pinggir Jalur Lintas Medan-Banda Aceh siapa saja boleh beristirahat dititik tersebut, dan apabila ada gangguan selama melaksanakan Hari Raya Idul Fitri,  Masyarakat silahkan datang ke Pos terdekat, kita sudah Standbykan Personil Kodim 0117/ATAM yang bertugas 1X24 Jam di Rest Area tersebut", ujar Dandim. [] L24-006