Kodim 0104/Atim Gelar Upacara Bendera Minggu Militer

Lentera24.com | LANGSA -- Kodim 0104/Atim melaksanakan upacara Bendera Minggu Militer pada bulan Juni bertempat di lapangan Makodim 0104/Atim, Jl. A. Yani Ds paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Senin, (25/6/2018).


Bertindak selaku Inspektur Upacara Pasimin Kapten Inf Widarmawan dan Komandan Upacara Kapten Inf Razak Danramil 21/Mdt.

Upacara Bendera bertujuan untuk memelihara disiplin Prajurit sekaligus membentuk karakter serta mental Prajurit, karena sosok Prajurit tercermin dari sikap dan perilaku kesehariannya, termasuk disiplin serta loyalitas dalam menerima dan melaksanakan segala perintah yang diberikan oleh atasan dengan penuh tanggungjawab kepada Tentara dan Negara Republik Indonesia.

Usai Pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan latihan menembak Senapan serbu yang dilaksanakan dilapangan Yonif 111/Raider Khusus Kecamatan. Tualang Cut Kabupaten Aceh Tamiang.

Meskipun keseharian prajurit Kodim 0104/Atim di lapangan bersama masyarakat dan petani dalam usaha peningkatan swasembada pangan, namun kemampuan menembak setiap prajurit harus tetap terjaga serta memelihara dan meningkatkan kembali bentuk karakter mental prajurit. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.